Inilah Amerika Serikat Sang Pembela HAM.

Abu Muhammad Isnain

Yahudi dengan Amerika sebagai keledai tunggangannya adalah kaum yang paling getol mencela Qishash dan hokum islam lainnya. Tidak ketinggalan pula semua kuffar, munafikin dan orang-orang yang berpenyakit ikut berbaris membawa misi yang sama.

Marilah kita lihat bagaimana keadaan Negara pembela HAM sang penentang Qishahsh, apakah mereka mendapatkan ketentraman dengan menyelisihi hokum Allah ??

Dalam sebuah berita dilaporkan bahwa di Amerika Serikat, setiap tahunnya tercatat 20 juta kasus kejahatan, dan itu yang tercatat.  Juru bicara kantor pendataan di Kementerian Kehakiman AS mengatakan, berdasarkan data yang ada tercatat bahwa pada tahun 2009 angka kejahatan yang meliputi pencurian dan pembunuhan meningkat tajam. Dari keseluruhan angka tersebut 4.300.000 kasus lebih terkait dengan aksi pemerkosaan, perampokan dan penganiayaan. Ditambahkannya, kasus pencurian dari rumah dan pencurian mobil tercatat sebanyak 15,6 juta kasus.

Sementara itu situs penerangan Kepolisian Federal AS dalam laporannya menyebutkan bahwa pada tahun 2009 terjadi setidaknya 16.000 kasus pembunuhan yang dilaporkan secara resmi ke kepolisian. Di sejumlah kota khususnya Detroit di negara bagian Michigan, tingkat kejahatan sedemikian tinggi sehingga disamakan oleh sebagian kalangan dengan kawasan perang. Dinyatakan pula bahwa setiap tahunnya tercatat ratusan ribu kasus perkosaan. 90 persen pelaku perkosaan tidak pernah ditahan.

Inikah Amerika yang dielukan, inikah para pembela Ham ? Dengan dalih membela Hak Asasi manusia mereka campakkan hokum Allah. Mereka sendiri yang akan menuai hasilnya di dunia dan akhirat. Dan Demi Allah ! sebentar lagi mereka akan tumbang, negeri mereka akan hancur, sebagaimana Allah tumbangkan benteng-benteng kokoh Yahudi di Zaman Rasulullah saw.

هُوَ الَّذِي أَخْرَجَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ مِنْ دِيَارِهِمْ لأوَّلِ الْحَشْرِ مَا ظَنَنْتُمْ أَنْ يَخْرُجُوا وَظَنُّوا أَنَّهُمْ مَانِعَتُهُمْ حُصُونُهُمْ مِنَ اللَّهِ فَأَتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ حَيْثُ لَمْ يَحْتَسِبُوا وَقَذَفَ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ يُخْرِبُونَ بُيُوتَهُمْ بِأَيْدِيهِمْ وَأَيْدِي الْمُؤْمِنِينَ فَاعْتَبِرُوا يَا أُولِي الأبْصَارِ

Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan mereka pun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan. Al-Hasyr:59

Posted on April 28, 2012, in Aqidah - Keindahan Islam, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: