Bekam dan Lidah Buaya Kabar Gembira Bagi Penderita Wasir

Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian bibir anus ( Sphinchter Ani).

Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan. Beberapa fakor penyebab timbulnya gangguan ini antara lain bisa terjadi karena kesalahan gerakan ketika melakukan olahraga tertentu, telalu banyak duduk atau berdiri, mengejan terlalu keras ketika sedang buang air besar, ataupun karena faktor keturunan.

Bagi saudaraku penderita Ambeien, jangan tergesa-gesa anda memutuskan untuk dioperasi. Operasi bukan satu-satunya penyelesaian.Disamping biaya juga rasa sakit yang diderita selepas operasi.

Allah Ta’ala tidaklah menurunkan penyakit melainkan Allah turunkan pula obatnya… Allahuakbar.

Ada beberapa pengalaman yang saya rasakan sendiri dan pengalaman beberapa teman yang terbukti biidznillah menjadi sebab kesembuhan. semoga bermanfaat dalam postingan kali ini.

Diantara pengobatan yang sangat bermanfaat adalah Bekam (Hijamah). Bekam adalah mengeluarkan darah kotor dari tubuh. Dengan Bekam, pembengkakan pembuluh darah akan teratasi biidznilah. Tentu anda perlu berkonsultasi kepada mereka yang memiliki keahlian membekam.

Diantara obat yang juga bermanfaat adalah dengan menggunakan daun Lidah Buaya. Beberapa kejadian wasir sembuh biidznilah. Jika Ambeien anda telah parah sampai keluar semacam daging disertai darah, ambil daun lidah buaya, belah dan oleskanlah pada bagian dubur ( yang sakit), jika terasa kering olesi lagi, demikian seterusnya. Dengan izin Allah wasir segera sembuh.

Teruslah berdoa kepada Allah Ta’ala, dialah Dzat Yang Menyembuhkan. Dan jangan sekali-kali anda bersandar kepada sebab yang anda tempuh dan lupa kepada Allah. Yang demikian ini termasuk bentuk kesyirikan. Allahulmusta’an.

About salafartikel

bismillah

Posted on Agustus 31, 2013, in Obat Tradisional, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: