Kopi Bubuk Untuk Pengobatan

Alhamdulillah, adalagi pengobatan yang bermanfaat kita peroleh di sekitar kita.

Kopi bubuk (bubuk kopi), ternyata disamping enak disuguhkan sebagai minuman, bermanfaat juga sebagai obat biidznillah (dengan izin Allah).

Namun perlu diketahui, kopi bubuk yang kita maksud adalah kopi bubuk asli, seperti kopi yang anda tumbuk sendiri. Bukan kopi keluaran pabrik yang sudah mengalami banyak proses dan mungkin ada zat-zat additif.Tidak lagi natural, apalagi sudah dicampur dengan rasa-rasa seperti rasa mocca, rasa ini dan itu.

Minuman kopi alami baik untuk diberikan pada anak-anak balita – secukupnya- sebagai obat atau pencegah steep (panas dan kejang)

Kopi juga bermanfaat untuk penyakit wasir (ambeien)Bagi penderita  Ambeien termasuk yang sudah parah, minumlah kopi alami ini, rutin, insya Allah anda akan mendapatkan kesembuhan.

Jangan lupa mengucapkan basmalah sebelum makan dan minum, sungguh demikianlah tauladan Rasulullah shallallohu ‘alaihi wasallam. Syaiton tidak akan bersama kita dalam makan dan minum, dan Allah akan memberkahi apa yang masuk dalam tubuh kita… insyaallah.

About salafartikel

bismillah

Posted on Agustus 31, 2013, in Obat Tradisional and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar