Pengobatan Flek (TBC) Dengan Air kelapa, Madu dan Minyak Habatus Sauda (Manfaat Kelapa Ijo/Hijau)

Pengalaman yang telah terulang beberapa kali ini sepertinya perlu untuk kita sebarkan di blog ini agar bermanfaat untuk seluruh kaum muslimin. Sungguh seorang tidak akan sempurna imannya hingga ia mencintai untuk saudaranya apa yang dia sukai untuk dirinya.

Pengalaman yang saya maksud adalah pengalaman pengobatan flek/tbc dengan air kelapa madu dan minyak habatus sauda.

Habatus sauda dan madu sudah jelas merupakan obat dengan nas dari Rasulullah shallallohu ‘alaihi wasallam. Adapun Air kelapa, di tanah jawa sudah terkenal khasiatnya sebagai penawar racun.

Beberapa kasus flek yang cukup parah biidznilah sembuh tidak lebih dari satu atau dua bulan dengan menggunakan ramuan air kelapa madu dan minyak habatus sauda. Air kelapa satu butir, akan lebih baik jika kelapa yang dipakai kelapa hijau, madu satu sendok dan minyak habatus sauda satu sendok di campur dan diminumkan dengan rutin. Air kelapa berfungsi sebagai penetral racun, minyak habatus sauda berfungsi sebagai obat dan madu sebagai obat juga nutrisi.

Tidak lupa diiringi dengan doa kepada Allah karena Dia sajalah Dzat yang menyembuhkan. Biidznilah dengan obat ini penyakit flek sembuh tanpa memakai obat kimia dengan pengobatan selama enam bulan.

Agar tulisan ini lebih bermanfaat diharapkan penyebarannya dengan mencantumkan alamat salafartikel.wordpress.com dan meninggalkan komentar sebagai masukan dan tambahan faedah, semoga Allah memberkahi saudaraku semua. Amin

About salafartikel

bismillah

Posted on April 9, 2013, in Obat Tradisional and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: